Tuesday, August 13, 2013

8:14:00 PM
1
Selamat Siang. kali ini Blog ini akan membahas tentang ketenaran bahasa Hacker. Langsung saja kita simak.


The-Hoedhya.Blogspot.Com


Pertama tama kita lihat dulu Screenahot ini agar sobat semua yakin kalau ALAY itu diakui dunia. cheesy-grin


The-Hoedhya.Blogspot.Com


Sebenarnya Bahasa Hacker ini adalah BAHASA ALAY kalau menurut orang indonesia. bahasa ini juga tergolong unik & fresh. jadi dipakai oleh orang tua/muda, dipakai di web / blog, dipakai komputer/hp juga keren. pasti Sobat Mr. V penasaran sama Caranya. ini dia :

1. Mengubah Facebook ke Bahasa Alay

Mungkin Mr. Visitor bosan dengan tampilan fb yang begitu saja. biar ada perubahan sedikit saat kita lagi online di facebook .walaupun bahasa alay ini menggunakan bahasa inggris.bagi yang gk ngerti bahasa inggris kayak saya. setidaknya sudah hafal kan dimana letak inbox and beranda cheesy-grin.

mungkin sudah banyak yang tau tentang ini tapi tidak ada salahnya saya share lagi siapa tau ada yang pengen tau.
jadi saya punya inspirasi untuk di jadikan post di mwb ini...ok kita lanjut.

Pertama Mr. Visitor login ke facebook masing-masing. pasti punya FACEBOOK kan?? bagi yang tidak punya Hack FB orang aja. bagi yang tidak tau cara Hacking nanti saya ajarin di Blog ini juga. pastinya ditungggu yah?


kedua masuk ke pengaturan (setting)
selanjutnya klik Umum (general)

Mohon maaf tidak ada screenshotnya. karna ini bagi saya adalah cara yang mudah & semua orang tau.
Lalu kalau sudah loading and sudah ada di next halaman klik Bahasa (Language)


The-Hoedhya.Blogspot.Com
setelah masuk lagi ke halaman lanjutan saatnya pilih bahasa nanti Nama pilih bahasa Leet Speak dari sekian bnyak list bahasa.
setelah semua di pilih nanti hasilnya akan seperti gambar ini..


Oke. mission succes, 


sekarang Kita Lanjut dengan Mengubah Bahasa Hacker di penelusuran Google

2. Mengubah Bahasa hacker di Google

Langsung saja kita bahas. karna saya capek ngetik.

Pertama kita menuju google pastinya
Lalu kita Menuju ke Setelan/preference
 
. lalu kita geser halaman kebawah sampai ada Pengaturan Bahasa. Kita Klik. Lalu cari Bahasa Hacker. Lihat Gambar

ini Versi Desktop
The-Hoedhya.Blogspot.Com
The-Hoedhya.Blogspot.Com



Kalau sudah. Klik save. Trus Liat Google anda. :)

OK, Semoga bermanfaat ^_^ Bye

1 Komentar:

  1. Fb saya ganti bahasa ini
    Terus teman saya jadi bingung
    Nice post Gan

    ReplyDelete