Friday, August 2, 2013

8:39:00 PM
Hello Everyone, Kali ini saya share tool yang sangat bermanfaat. Saya menghapus file penting secara tidak sengaja dari PC saya dan untungnya saya menemukan alat ini indah yang membuat saya segera kembali pada track. Yes, saya tidak bercanda! Ini benar-benar bekerja 100%, saya bisa menjamin Anda bahwa software sederhana ini sangat membantu.


The-Hoedhya.Blogspot.Com
So before we see more about this program lets first download it

File Details:

Download: Click Here
File Size: 150 KB
File Extension: .rar (Compressed Archive)

Screesnhot:


The-Hoedhya.Blogspot.Com

How to use this tool ?

Yang cukup sederhana dan jelas diri!

1. Langkah pertama pilih drive di mana file Anda hadir sebelumnya.

2. Kemudian ketik nama file dalam kotak teks pertama.

3.
Kemudian Anda memilih kedua Periksa boxes.So bahwa file Anda dicari bahkan di sudut-sudut dari hard drive Anda.

4.
Kemudian Anda akan mendapatkan daftar File yang telah ditemukan, Anda hanya dapat memulihkan file Anda dengan hanya memilih file dari daftar dan kemudian klik pada "Restore dengan Menyalin".

5. sekarang Anda selesai dan siap untuk melanjutkan pekerjaan Anda dengan file Anda hilang!

Semoga tutorial sederhana ini membantu Anda, Silakan berbagi dan berlangganan ke blog ini untuk lebih trik!


OK, Semoga bermanfaat ^_^ Bye
Comments
0 Comments

0 Komentar:

Post a Comment