Wednesday, July 2, 2014

1:50:00 PM
The-Hoedhya.Blogspot.Com

Member AKB48 Iriyama Anna (18) melakukan pertunjukan bersama Tim A di Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo pada tanggal 30 Juni. Ini adalah pertama kalinya Iriyama Anna muncul didepan fans semenjak insiden penusukan pada bulan Mei

Sebelum acara dimulai, Iriyama Anna datang dengan tangan kanannya yang berbalutkan gips dan berkata

Maaf karena telah membuat semua orang khawatir. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa aku baik-baik saja dan akan segera kembali setelah aku bisa, jadi aku memiliki waktu seperti ini sebelum acara dimulai

Untuk para fans yang telah mendukung sejak insiden tersebut, Iriyama Anna berkata

Bahkan ketika aku berada dirumah sendiri, aku tetap mendengar suara anda dan mereka telah menjadi sebuah dukungan untukku. Aku mungkin perlu lebih banyak waktu untuk bisa menari lagi seperti sebelumnya, tapi aku punya tempat untuk datang kembali, dan aku memiliki semua yang selalu menungguku untuk kembali. Ketika aku berpikir tentang itu, aku dapat bergerak maju sedikit demi sedikit tanpa rasa khawatir

Ketika sesama member bertanya apa yang dilakukan Iriyama Anna baru – baru ini, dia tersenyum dan berkata

Aku tidak melakukan apa – apa selain menonton TV

Direktur umum AKB48 dan Kapten Tim A Takahashi Minami (23) mengatakan

Seperti yang anda lihat, Annin akan kembali lagi ke teater perlahan – lahan dan menunjukkan dirinya yang seperti biasa lagi

Dia menambahkan

Meskipun Kawaei Rina masih belum siap kembali ke kita lagi, aku harap anda akan tetap mengawasi kita sampai hari dimana Tim A akan lengkap kembali.

Sumber : http://www.tokyohive.com/
Comments
0 Comments

0 Komentar:

Post a Comment