Tuesday, July 8, 2014

1:27:00 PM
The-Hoedhya.Blogspot.Com
 
OK, Pertama - tama saya ucapkan terima kasih buat kalian yang sudah meluangkan waktu untuk mampir ke artikel saya. Semoga dengan adanya artikel saya ini bisa menambahkan wawasan kalian sendiri. Seperti biasa, saya kasih pendahuluan dulu. Nyesel kalau SKIP ini. 
Nusantara Idol Team Lock Folder
Copyright : 2014
Release 07 - 07 -2014

- - - - - - - - - - - - - - - - - -

Programmer
Khusnul Huda (The-Hoedhya_06)
My Portal : http://huda-newbie.hol.es/

- - - - - - - - - - - - - - - - - -

Nusantara Idol Team Lock Folder Adalah Aplikasi Yang berfungsi untuk mengamankan folder RAHASIA anda. Dengan anda melakukan penguncian folder,maka file-file penting anda tidak akan bisa di lihat orang lain.

- - - - - - - - - - - - - - - - - -

Cara menggunakan aplikasi ini adalah :

Cukup mudah, anda tinggal memilih folder mana yang ingin anda sembunyikan
lalu klik "Lock Folder" pada fitur aplikasi. Jika anda telah menerima pesan "Sukses" maka folder anda telah aman. Untuk mengembalikannya pun cukup mudah, tinggal anda memilih folder yang ingin anda "Unlock" lalu klik fitur "Unlock Folder" pada aplikasi tersebut.

- - - - - - - - - - - - - - - - - -

Special Thanks To :
[-] Nusantara Idol Team
[-] And You For Support Me :)
Ya, Itu tadi segelintir penjelasan dari aplikasi sederhana yang saya buat. Sebenarnya sih buatnya kemarin malam (07/07/2014) cuman karena waktunya mepet banget jadi, yah apa boleh buat. Saya baru bisa postingnya hari ini.

Karena, ini masih versi 1.0.0 jadi, kemungkinan kalau ada waktu luang mungkin akan di upgrade lagi. Langsung ke topik aja karena waktu nya agak mepet.

Download File Aplikasi dan Source Code :
Download : DISINI.
Size : 145 KB
Kalau mau update lagi soal bahasa Pemprograman Visual Basic, Tolong tinggalkan komentar kalian dibawah / dikotak komentar yang telah disediakan. Komentar kalian sangat berharga bagi saya. Terima Kasih. :)

OK, Mungkin itu dulu dari saya, Ambil hal positif setelah membaca artikel ini. :)
Lain waktu berjumpa lagi .. Bye :)

Kalau jelek jangan Bully ya .. ^_^

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ... ^_^
Comments
0 Comments

0 Komentar:

Post a Comment