Wednesday, July 22, 2015

1:08:00 AM
The-Hoedhya.Blogspot.Com
Hari ini saya cukup disibukan oleh tetangga sekaligus teman sekolah saya sendiri. Perasaan campur aduk entah bingung mau ngerjain apa ?. (Malah curhat). SKIP.

Minuman yang hangat sambil dengerin musik itu sudah lebih dari cukup menurut kalian ataupun saya sendiri. Namun, bukan berarti untuk diam - online - gak ada gunanya mending anu aja. Karena postingan saya sudah mulai ngelantur dan ngaco' banget. Saya akan sedikit bisa dibilang 'Show Off'. Lah daripada mubazir, inisiatif saya ya begini, saling berbagi hasil aja. ^_^

Kali ini saya akan share file "Share Database Member Vuln Website vBadvanced CMPS", dan berhubung file masih baru angkat juga dari nge-dump tidak sempat untuk check / dsb. Hanya edit source code pada script tersebut.

Kalian dapat mendownloadnya DISINI.
Untuk password WinRAR :
Badan mulai segar lagi nih ..
Ya sudah, mungkin itu yang dapat saya bagikan kepada kalian saat ini.
Semoga bermanfaat.

Note :
Admin tidak bertanggung jawab atas tindakan kalian terhadap file diatas yang telah didownload. Itu sudah menjadi resiko dan tanggung jawab masing-masing. Terima kasih.
Comments
0 Comments

0 Komentar:

Post a Comment