Friday, April 15, 2016

9:02:00 PM
The-Hoedhya.Blogspot.Com

Kalau diskusi soal SOLVED dari produk Micosoft sendiri bisa dibilang gak begitu rumit banget kok, apalagi kalau kamu pengguna Operating System khususnya Windows 7 ini dalam kehidupan sehari - hari. Dan kali ini penulis akan mengulas sedikit problem yang mungkin jarang dialami oleh banyak pengguna Windows 7.

Kali ini penulis akan sedikit share tentang permasalahan "Bagaimana Cara Mengatasi Windows 7 - This Copy of Windows is not Genuine". Problem ini biasanya ditandai dengan :
  • Layar Desktop yang berganti warna hitam secara default dan otomatis.
  • Terdapat note atau tulisan "Windows 7 Build ..." sesuai dengan screenshot pada caption.
  • Sebagian services dari Windows tidak dapat berjalan dengan normal, dan sebagainya.
Yang disebabkan beberapa hal antara lain, Sistem Operasi tidak license atau bajakan. Nahhh buat kamu mungkin yang sedang bingung gimana caranya nihhh ???

Penulis akan memberikan beberapa solusi untuk mengeluarkan problem yang sedang melanda pikiran ... ^_^

Cukup menggunakan software yang free tanpa membayar untuk mengeluarkan masalah tersebut. Dan penulis sendiri masih menggunakan salah satu software ini untuk masalah : Windows 7 - This Copy of Windows is not Genuine.

  • Download Chew WGA 0.9 : DISINI.
  • Download Windows 7 Loader 1.7.1 : DISINI.
Nahhh, silahkan di download terlebih dahulu, untuk cara penggunaannya sangat mudah dan praktis kok ... Jadi, gak bakalan ngabisin waktu terbuang sia - sia dan tidak cukup ribet kok. ^_^

Biasanya ketika selesai menggunakan software tersebut. Desktop akan otomatis melakukan reboot atau restart. Jadi, gak perlu bingung ... Tunggu saja proses tersebut. Dan akhirnya masalah terselesaikan dan Desktop pun kembali normal dan tidak ada note "Windows 7 Build ..." pada sisi pojok kanan bawah Desktop.

Bagaimana cukup mudah dan praktis bukan ... "Bagaimana Cara Mengatasi Windows 7 - This Copy of Windows is not Genuine" tersebut. Mungkin ini saja yang dapat penulis share. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. ^_^
Comments
0 Comments

0 Komentar:

Post a Comment