Wednesday, April 27, 2016

8:51:00 PM
The-Hoedhya.Blogspot.Com

Sebelum menggunakan sistem operasi ataupun software pastinya diperlukan atau dibutuhkan beberapa komponen hardware agar berjalan dengan normal dan baik tanpa ada terjadinya troubleshooting.

Salah satunya yaitu Game Offline maupun Online. Gak sembarang hardware dipasang ketika akan menggunakan atau memainkan Game, perlu dilakukan check apakah komponen yang akan dipasang nantinya akan cocok (compatible) dengan Game yang akan dimainkan nantinya.

Nahhh kali ini penulis Blog Hoedhya Corp akan share tips dan trik mudah dan simple bagaimana "Cara Cek Spesifikasi Komputer Untuk Game Online Gemscool". Buat para Gamers pasti sudah tau kan apa itu Gemscool ?

The-Hoedhya.Blogspot.Com

Game Online Gemscool pun sangat bervariasi, mulai dari Adventure / FPS / dll :
Kembali ke topik yaitu bagaimana "Cara Cek Spesifikasi Komputer Untuk Game Online Gemscool", langsung saja ke TKP, sebagai berikut :
  1. Download software 'Periksa_Spesifikasi_Komputer.exe'. (Aplikasi portable dengan size yang kecil namun bermanfaat, hanya 951KB).

  2. Setelah itu buka aplikasi yang sudah didownload sebelumnya.


  3. Pilih Game Online Gemscool yang hendak akan dicek spesifikasinya.


  4. Klik tombol 'Start Check' untuk memulai proses pengecekan apakan komputer sesuai dengan spesifikasi atau persyaratan Game Online.


  5. Tunggu beberapa detik, aplikasi akan melakukan proses scanning terhadap hardware komputer. Berikut adalah tamplian jika komputer dapat memainkan Game Online Gemscool yang diperiksa, dengan Sempurna contoh dibawah adalah spesifikasi sukses komputer bisa bermain Game Online Gemscool "Atlantica".


  6. Dan berikut adalah tamplian jika komputer bisa memainkan Game Online Gemscool yang periksa dengan normal, contoh dibawah adalah spesifikasi sukses sukses bisa bermain Game Online Gemscool "Lost Saga".


  7. Kemudian, berikut adalah contoh jika spesifikasi komputer yang tidak sesuai dengan Game Online Gemscool "Dragon Nest".

Nahhh, bagaimana ??? Mudah, simple dan praktis bukan ...
Aplikasi sederhana ini sangat bermanfaat dan membantu buat para Gamers sebelum melakukan Instalasi ataupun akan berencana akan memainkan dari salah satu Game Online Gemscool tersebut.

Mungkin pada kesempatan kali ini sampai sini penulis Blog Hoedhya Corp share tips dan trik mudah dan simple bagaimana "Cara Cek Spesifikasi Komputer Untuk Game Online Gemscool".

Semoga bermanfaat dan Happy Gaming ... ^_^
Comments
0 Comments

0 Komentar:

Post a Comment