Sunday, April 24, 2016

12:58:00 AM
The-Hoedhya.Blogspot.Com

Hi, kembali kali dengan penulis Blog Hoedhya Corp. Kali ini penulis akan share tentang "Webinar StartupBisnis #2 X CodePolitan - Tokopedia Scale Up Sistem" nihhh. Berikut penjelasannya :

Deskripsi webinar :
Bagaimana Founder dan CTO Tokopedia melakukan scalability teknologi dari hari pertama Tokopedia berdiri sampai memiliki traffic raksasa.
Host :
  • Rhein Mahatma - Startupbisnis.com
  • Leontinus - CTO & Founder Tokopedia.com
  • Kresna Galuh - Founder Codepolitan.com
  • Rizki Siwu - VP Merchant Business Doku.com
Beberapa hari kedepannya tepatnya :
Hari : Rabu
Tanggal : 27 - April - 2016
Jam : 19.00
Baca juga : Review SUCURI Webinar - Impacts of a Website Compromise.
Dalam webinar tidak hanya mendengarkan beberapa paparan saja, melainkan dapat secara live hadir pada acara ini juga berkesempatan bertanya langsung kepada Leontinus Edison, CTO dan Founder Tokopedia pada sesi tanya jawab yang nantinya akan disediakan saat webinar tersebut berlangsung.
Event webinar ini sendiri diselenggarakan secara GRATIS tidak dipungut biaya - FREE. ^_^
Jadi, buat teman - teman mulai dari pelajar sampai dengan developer programmer yuk bergabung di event dengan topik yang lebih teknis, namun akan sangat bermanfaat apabila memiliki latar belakang teknis atau programmer.

Bagaimana ? Untuk mengikuti event "Webinar StartupBisnis #2 X CodePolitan - Tokopedia Scale Up Sistem" silahkan regitrasi terlebih dahulu DISINI.

Setelah melakukan registrasi untuk mengikuti event "Webinar StartupBisnis #2 X CodePolitan - Tokopedia Scale Up Sistem" tinggal tunggu hari dimana event tersebut akan diselenggarakan.


Hmmm ... Mungkin penulis bisa share ini untuk waktu yang cukup singkat namun bermanfaat ini.

Semoga bermanfaat dan selamat mengikuti event "Webinar StartupBisnis #2 X CodePolitan - Tokopedia Scale Up Sistem" ... ^_^

Comments
0 Comments

0 Komentar:

Post a Comment