Tuesday, April 26, 2016

10:02:00 PM
The-Hoedhya.Blogspot.Com

Game Online di Indonesia kini sudah semakin banyak dimainkan mulai dari kalangan anak - anak hingga yang dewasa. Kegiatan bermain Game Online sendiri dapat digunakan sebagai hiburan atau sekedar refreshing untuk menghilangkan pikiran jenuh seharian.

Setiap Game Online pastinya mempunyai event yang sangat menarik. Dari event tersebut terdapat item - item yang menurut player Game Online sangat dibutuhkan dalam bermain. Namun item tersebut terkadang harus dibeli menggunakan Cash. Karena,

Nahhh, kali ini penulis Blog Hoedhya Corp kali ini akan share tentang bagaimana "Cara Mengisi Cash Game Online Menggunakan UPoint" nihhh. Tapi, gak semua Game Online lohhh yang bisa isi Cash menggunakan UPoint ini.

Berikut beberapa Partner Game Online yang dapat melakukan isi Cash menggunakan UPoint :

The-Hoedhya.Blogspot.Com

Penggunaan UPoint sendiri ada 3 tipe :
  1. Menggunakan Pulsa Provider Telkomsel.
  2. Penggunaan ID IndiHome.
  3. Dan, Voucher Telkomsel atau Telkom.
Untuk harga pembelian Cash dari Game Online sendiri sangat bervariasi, Dimulai dari harga Rp. 500 sampai denga Rp. 100.000 lebih (tergantung dari Pihak Game Online). Nahhh kali ini penulis Blog Hoedhya Corp akan share sedikit langkah - langkah "Cara Mengisi Cash Game Online Menggunakan UPoint" (Menggunakan Pulsa Provider Telkomsel) sebagai berikut :
  1. Buka UPoint Store : DISINI.
  2. Kemudian cari dan pilih item Game Online yang diinginkan.

  3. The-Hoedhya.Blogspot.Com

  4. Setelah itu, masukkan nomor telepon kedalam form yang disediakan oleh UPoint.

  5. The-Hoedhya.Blogspot.Com

  6. Pastikan nomor telepon sudah benar. Kemudian catat dan kirim kode SMS ke : 98000.
  7. Kirim SMS dengan format : UP kirim ke : 98000.
    The-Hoedhya.Blogspot.Com

  8. Tunggu beberapa saat kemudian, akan mendapatkan notifikasi dari Pihak UPoint bahwa pengisian Cash Game Online sudah berhasil.
  9. Langkah yang terakhir yaitu lakukan check apakah pembelian Cash dari UPoint sudah masuk di Website Resmi Game Online.
Untuk "Cara Mengisi Cash Game Online Menggunakan UPoint" (Menggunakan ID IndiHome) langkah - langkahnya sama persis dengan diatas hanya saja yang pilih tab 'IndiHome' :

The-Hoedhya.Blogspot.Com

Pembelian Cash Game Online di UPoint sudah memperhitungkan Pajak juga yaitu senilai 10%. Untuk pembelian Cash menggunakan Pulsa, maka nantinya akan dilakukan pemotongan sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh Pihak Game dan UPoint yang telah ditentukan.
Jadi, pastikan pulsa mencukupi untuk membeli Cash Game Online.
Nahhh, bagaimana ? Cukup mudah dan praktis bukan bagaimana "Cara Mengisi Cash Game Online Menggunakan UPoint". Terkesannya kalau menggunakan jasa UPoint ini gak perlu ribet untuk pergi keluar buat beli Voucher Game Online yang diinginkan.

Mungkin ini saja yang dapat penulis share kali ini tentang bagaimana "Cara Mengisi Cash Game Online Menggunakan UPoint". Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja ... ^_^
Comments
0 Comments

0 Komentar:

Post a Comment