Monday, April 25, 2016

8:04:00 AM
The-Hoedhya.Blogspot.Com

Sekarang kegiatan bertranksaksi online sudah sangat familiar dan sering dijumpai dimana - mana. Tranksaksi online pun banyak bentuknya, antara lain menggunakan Credit Card. Pembuatan Credit Card sendiri tidak segampang membalikan tangan. Hehehe ^_^

Buat yang suka bertranksaksi online  :
  • Mau gak punya Credit Card ?
  • Pembuatan Credit Card gratis ?
  • Gimana caranya ?
Nahhh kali ini penulis Blog Hoedhya Corp akan share bagaimana "Cara Mendapatkan Credit Card Secara Gratis Dari Payoneer". Yap, GRATIS tidak dipungut biaya.

Tanpa panjang lebar langsung saja menuju ke tahap pembahasan, yaitu bagaimana "Cara Mendapatkan Credit Card Secara Gratis Dari Payoneer" tersebut :
  1. Lakuakn registrasi terlebih dahulu : DISINI.
  2. Kemudian, pilih : Order your Payoneer Prepaid MasterCard.

  3. The-Hoedhya.Blogspot.Com

  4. Nahhh pada langkah selanjutnya terdapat tahap pengisian form berupa : Personal Details, Account Information, dan Personal Verification.
  5. Setelah itu, untuk memulai untuk mengisi formulir kelengkapan data diri dengan mengklik Personal Details. Pada kolom, dan harus mengisi beberapa data seperti EMail, nama, beserta alamat dan kode pos, tuliskan data-data tadi dengan lengkap sesuai dengan KTP/SIM/Passport yang dimiliki.
  6. Selanjutnya mengisi bagian Account Information. Nahhh, di sini diharuskan untuk membuat pertanyaan keamanan beserta password untuk digunakan saat log in nantinya. Anda harus mencatat password atau pertanyaan keamanan yang dibuat berikut jawabannya agar tidak lupa. Dan buatlah password akun Payoneer ini dengan kombinasi huruf dan angka yang unik agar tidak mudah di Hack oleh orang lain.
  7. Kemudian mengisi dara Personal Verification. Nahhh, melalui data ini harus memasukkan kartu identitas beserta nomor ID Card baik dari Pasport maupun dari KTP yang dimiliki.
  8. Tahap selanjutnya adalah mengisi kelengkapan data dengan akurat dan benar, kemudian beri tanda centang dibeberapa kolom berikut seperti : I agree to the Pricing and Fees, I agree to the Term and Conditions, I agree to the Cookies Policy. Setelah itu, klik FINISH dan cek inbox di akun EMail yang digunakan untuk registrasi akun payoneer sebelumnya.
Setelah selesai melakukan tahap registrasi akun Payoneer tersebut. Jika tahap registrasi sebelumnya sudah benar dan sesuai, maka selanjutnya pihak Payoneer yang akan langsung mengirimkan konfirmasi melalui EMail beserta permintaan untuk mengupload scan ID dari kartu identitas milik pengguna.

Tahap verifikasi yang harus dilakukan adalah dengan mengupload scan ID lengkap dibagian depan maupun bagian belakang seperti SIM/KTP/PASPOR. Selain itu, harus melakukan scan ID yang berwarna bukan hasil fotocopy dengan tahapan verifikasi untuk kelengkapan mendaftar akun ini sebagai berikut:
  • Ketika mendapat EMail dari pihak Payoneer, maka dipastikan untuk mengklik link yang masuk ke inbox EMail.
  • Lalu pilih tipe ID Card di bagian Document Type yang dipakai.
  • Setelah itu, langsung upload ID Card dengan mengklik 'Browse' di bagian kanan, setelah memasukkan scan ID Card maka Anda bisa klik Upload di bagian bawah sampai muncul tulisan 'File was sent successfully' (kurang lebih seperti itu).
Setelah melakukan verifikasi ini, maka selanjutnya kesabaran diuji kira - kira menunggu selama 3 s/d 7 hari kerja untuk mengkonfirmasi ID Card Anda dari pihak Payoneer. Jika memang sudah disetujui oleh mereka, maka mereka akan mengkonfirmasikan melalui EMail yang bertuliskan 'Your prepaid debit MasterCard has been approved'. Selain itu juga Anda akan mendapatkan tanggal pengiriman kartu ini akan datang ke alamat rumah Anda. Biasanya untuk mengirimkan kartu ini, membutuhkan waktu hingga 1 bulan lamanya. Jika sudah menerima kartu ini, maka bisa langsung melakukan aktivasi kartu tersebut.

Penulis Blog Hoedhya Corp juga pengguna layanan Credit Card Payoneer sebagai salah satu alat untuk bertranksaksi online. Berikut bukti pihak Payoneer mengirimkan Credit Card Payoneer :

The-Hoedhya.Blogspot.Com

Bagaimana ??? Tertarik dengan Credit Card Payoneer ??? GRATIS gak dipungut biaya apapun kok. Itu tadi penulis Blog Hoedhya Corp share bagaimana "Cara Mendapatkan Credit Card Secara Gratis Dari Payoneer". 

Apabila ada kesulitan atau pertanyaan tentang artikel ini silahkan hubungi penulis atau coret - coret di form komentar yang sudah disediakan. Nahhh cukup sekian share kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ^_^
Comments
0 Comments

0 Komentar:

Post a Comment